Minggu, 14 Juli 2013

Disaat mata terbelalak menyelesaikan laporan KKN yang saat ini sedang dihadapi.

Malam semakin larut, matapun sudah mulai layu, ibarat makna semua mata sudah tertuju pada alam mimpi dan bantal guling. Namun semua kegiatan malam ini aku lepas begitu saja, termasuk sesaat melupakan jadwal untuk kasih sayangku.

"Maaf sayang, kakak sedang fokus untuk laporang ini,"untaian sms ku kirim ke nomornya.

Malam semakin larut, yang ada terdengar suara gemuruh dan rintisan air hujan yang jatuh kebumi. kebetulan malam ini hujan melanda daerah dimana aku tinggal. saat ini aku benar-benar bingung pada diri aku sendiri, sampai kapan harus begini menjadi sosok pribadi yang belum sama sekali memiliki tujuan penting.

"Setelaha aku tamat nanti, aku akan berusaha untuk tetap pokus pada cita-cita dan masa depan ku hingga nanti keluarga ku tercinta,"sambil tersendu,

tulisan Minggu (15/7) 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar