Senin, 27 Agustus 2012

BERITA HARIAN :

Gerai makanan asing, Pizza Hut di Jalan Ketapang Nomor 1-3 Tanjungpinang, menghadirkan paket special party untuk para pengunjung setia Pizza Hut yang berada di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.
Awal Ginting, Manager Pizza Hut Tanjungpinang mengatakan, promo makanan spesial party ini, terdiri dari Paket Party A dan B. Paket party ini selain banyak kelebihannya juga pelanggan bisa mendapatkan bonus gratis plus-plus.
“Dalam paket ini, para pengunjung disuguhkan dengan masing-masing satu porsi salad bar, cheesy bites ukuran besar, pepperoni cheese fusilli, beef fettuccine, dan satu ice cream happy melody. Ditambah lagi 5 minuman dengan 5 kombinasi warna bebas, strawberry sparkling tea, orange, green Italy soda, red italian soda,orange lychee sparkle,” papar Awal kepada Tanjungpinang Pos.
Setiap pembelian Paket Party A dan B, pengunjung berhak mendapatkan gratis es krim power party puff renyah yang lembut dan tas cantik, t-shirt dengan aneka macam ukuran. Juga ada gratis foto kenangan.
“ Untuk satu porsi paket Party A dan B ini dibanderol dengan harga Rp272.727,” tambahnya
Selain itu juga di Pizza Hut ada menu terbaru yaitu chicken bleu. Didalamnya dimuat daging ayam berisi lelehan keju dan daging sapi asap berpadukan saus creamy, fettuccine saus pronto dan jamur panggang dengan harga dibanderol Rp68.182.
Selain itu juga BBQ tomat Pizza, gurihnya potongan ayam dilapisi saus keju, papperoni sapi, jamur, bawang, tomat, dengan saus special.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar